meLodiazz Sihombing

~Please excuse the mess, currently inactive

Reset settingan Mozilla Firefox


 

Saya pernah disuruh benerin komputerx temen saya, saya kira rusaknya itu kaya gimana, ternyata Cuma tampilan firefoxnya aja.. cape deh… Cuma gitu aja koq sampe minta tolong..

 

Ya, begitulah pemikiran awal saya ketika diminta tolong. Namun ternyata yang terjadi diluar dugaan saya. Jadi waktu itu temen saya itu pernah nginstal toolbar untuk firefox kalo ga salah sih namanya im booster. Setelah selesai nginstal ternyata addres bar, menubar, dsb di firefox langsung ilang. Yang ada Cuma toolbar tadi doank, gw udah coba klik-klik kanan dimana-mana. Tapi hasilnya nol….

 

Kemudian gw coba untuk uninstall toolbarnya, selesai uninstall n gw buka firefox lage, ternyata ga ngefek, tetep aja sama hasilnya. Waduh mulai bingung deh gw…

 

Akhirnya gw coba untuk uninstall Mozilla firefox, kemudian setelah uninstall gw install lage. Gw yakin kale ne bakal berhasil. Soalnya pasti tereset tu kan settingannya.. hahahaha dan akhirnya tereng-tereng… belon juga cuy L.

 

Aduh jadi pusing gw.. gengsi donk ma temen gw masa jurusan IT ga bias fix masalah gene doank. Ato masa gw harus install ulang OS Cuma karena firefox.. ga etis banget kan.. so, gw coba-coba oprek tu komp.. n finally gw temuin caranya untuk mereset settingan Mozilla firefox menjadi default…

 

  1. Klik show hidden folders di folder option
  2. Masuk ke direktori system kamu (biasanya C:) terus masuk documents and setting..
  3. Cari isername kamu ato kalo ga ada buka aja yang Administrator
  4. Buka Application Data
  5. Cari folder Mozilla Firefox (kalo ga ada jual aja tu ngana pe laptop ato komp)
  6. Delete permanently folder tsb..
  7. Silahkan buka Mozilla kamu.. gimana??

 

TOLONG AJA.. COMMENT DI BAWAH.. INDONESIA GA AKAN PERNAH MAJU KALO GA TAHU BERTERIMA KASIH

One response to “Reset settingan Mozilla Firefox

  1. Arum Mandiri Desember 26, 2012 pukul 10:39 am

    thanks informasinys juragan, slm knl gan

Tinggalin jejak dulu yakan sebelum pergi..

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 649 pengikut lainnya.

